Beastudi STT Terpadu Nurul Fikri

assalamualaikum wr wb

perkenalkan saya muhammad jihad robbani akan membahas tentang beasiswa di  Beastudi STT Terpadu Nurul Fikri, Tahukan kalau sebetulnya banyak sekali beasiswa yang disediakan untuk pendidikan? Salah satunya beasiswa yang disiapkan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (STT-NF) ini. Beasiswa ini bertujuan untuk memberikan bantuan biaya pendidikan kepada siswa-siswi lulusan SMA/K/MA/Sederajat, jenjang sarjana (S1) selama 8 Semester di STT-NF. Cocok banget buat kamu yang merupakan siswa-siswi Indonesia yang bersemangat untuk berkontribusi di masyarakat, bermotivasi tinggi, dan berprestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

Walaupun kamu mengalami masalah finansial, bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan pendidikan lanjut, bukan? Keterbatasan bukan sesuatu hal yang harus menjadi beban pikiran dan tidak perlu membuat kamu putus asa. Untuk itu, kampus STT-NF hadir untuk memberikan kamu program beasiswa yang telah disediakan. Banyak keuntungan dan fasilitas yang akan kamu peroleh, karena program beasiswa yang diberikan adalah bebas biaya kuliah hingga 72 juta Rupiah, lho!

Bagi kalian yang memiliki passion dan ingin ahli di bidang IT, menguasai jiwa technopreneur, serta memiliki karakter yang jujur, peduli, kreatif, dan prestatif, persiapkan diri kamu dari sekarang untuk mengikuti program beasiswa dari STT-NF. Kampus ini menyediakan 3 program beasiswa pada TA. 2018/2019 ini. Apa saja beasiswa yang bisa kamu pilih? Simak detail nya di bawah ini, ya!

Program Beasiswa STT-NF TA. 2018/2019

1. Beasiswa Berprestasi

Seperti namanya, beasiswa ini diperuntukan untuk kamu yang memiliki segudang prestasi minimal di tingkat provinsi secara individu baik akademis atau non-akademis. Seperti kompetisi sains, penelitian ilmiah, keterampilan, seni, olah raga, bahasa dan lain sebagainya. Untuk itu, kampus STT-NF memberikan apresiasi bagi kamu yang memiliki prestasi untuk mendapatkan beasiswa berprestasi ini.

2. Beasiswa Hafidz Al-Qur’an 30 Juz

Selain memberikan apresiasi bagi kamu yang memiliki banyak prestasi, kampus STT-NF juga memberikan beasiswa ini sebagai program apresiasi bagi kamu yang merupakan penghafal Al-Qur’an 30 Juz dan pembibitan penghafal Al-Qur’an. Beasiswa ini diberikan dalam upaya mencetak insan Hafidz Al-Qur’an yang berjiwa kepemimpinan, disiplin, amanah, berkarakter, dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Sangat mulia, ya! Beruntunglah kamu yang memiliki hafalan Al-Qur’an, karena selain mendapat tabungan di akhirat, kamu juga mendapatkan beasiswa pendidikan di dunia.

3. Beasiswa Keluarga Dhuafa

Dan program beasiswa yang terakhir adalah beasiswa yang diperuntukan bagi kamu lulusan SMA/K/MA/Sederajat yang tengah memperjuangkan cita-citamu agar dapat kuliah di STT-NF di tengah keterbatasan dan hambatan ekonomi/finansial. Jadi, kamu tidak perlu khawatir cita-citamu akan pupus karena STT-NF akan memberikan jalan bagi kamu yang mau berusaha!

Proses Seleksi Beasiswa STT-NF

Nah, untuk meraih kesempatan tersebut, kamu harus menjalani serangkaian proses seleksi beasiswa yang ditentukan oleh STT-NF, Quipperian. Hal tersebut dilakukan untuk menetapkan besaran benefit yang akan kamu raih sebagai penerima beasiswa. Apa saja tahapannya? Ini dia!

  • Mendaftar jenis program beasiswa
  • Lulus seleksi berkas
  • Mengikuti rangkaian tes beasiswa yang terdiri dari: essay, presentasi dan interview
  • Memiliki prestasi akademik dan non akademik merupakan nilai tambah
  • Melampirkan surat rekomendasi dari guru beserta surat keterangan tidak mampu dari kelurahan bagi kandidat Beasiswa Keluarga Dhuafa

Itulah gambaran informasi dari program beasiswa kampus STT-NF untuk siswa-siswi terbaik di seluruh Indonesia. So? Jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan bebas biaya kuliah hingga 72 juta Rupiah serta keuntungan dan fasilitas yang diberikan dari kampus STT-NF ini ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Aplikasi VSCODE

Pengertian, dan Fungsi GitHub

Cara Install Aplikasi Coreldraw X6